Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2018/2019

1 Comments



Alhamdulillah tak terasa sudah lebih dari 1 tahun kita menghuni komplek kita tercinta ini. Tibalah waktunya untuk melakukan rotasi pengurus warga GTR2 tercinta. Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah pada hari Sabtu malam, tanggal 22 September 2018 penghuni Green T Residence 2 berhasil mengadakan pemilihan pengurus untuk yang kedua kali.

Ucapan terimakasih secara khusus kami ucapkan kepada Bapak Ketua RT. 004/06, Bpk. Masduki sebagai bintang tamu kita di Rapat Pemilihan Pengurus ini atas nasehat dan wejangan yang sangat berharga terutama untuk pengurus baru periode 2018/2019. Terimakasih juga kepada seluruh penghuni yang telah turut berpartisipasi dalam menyumbang tenaga, ide, pendapat, saran, masukan dan kritik yang membangun selama pertemuan.

Dalam rapat pemilihan kali ini, ada beberapa agenda yang turut dibicarakan dan dibahas satu persatu, diantaranya adalah:

           1. Silaturohim warga dan pengurus RT. 004/06
           2. Pesan dan wejangan singkat pengurus RT. 004/06
           3. Prosesi pemilihan pengurus periode 2018/2019
           4. Sosialisasi kembali Tata Tertib Lingkungan Perumahan GTR2 oleh Ketua Baru
               Tata Tertib Penghuni GTR2 - Baca selengkapnya di sini
           5. Rencana pemasangan CCTV
           6. Laporan saldo kas dari pengurus lama
           7. Diskusi status dan kelengkapan surat kepemilikan dengan developer dan notaris
           8. Ramah tamah antar warga
           9. Usulan-usulan warga terhadap program pengurus baru

Adapun mekanisme pemilihan pengurus kali ini disepakati menggunakan metode seperti kocokan arisan dimana 3 nama pengurus sebelumnya telah dikeluarkan.

Susunan pengurus periode 2018/2019 juga mengalami perubahan dengan struktur sebelumnya. Kali ini struktur pengurus terdiri dari Ketua Pengurus, Sekretaris dan Bendahara.



Selamat kepada bapak B1, bapak A1 dan Bapak A3 sebagai pengurus baru periode 2018/2019. Semoga kepercayaan yang diberikan oleh sesama warga GTR2 dan dapat mengemban amanah dengan jiwa pengabdian yang tinggi dalam melayani sesawa warga.

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami haturkan kepada pengurus periode 2017/2018 yang telah berkorban waktu dan tenaga untuk warga kita tercinta selama satu tahun ini. 

Besar harapan kami agar pengurus baru dapat semakin meningkatkan fasilitas di komplek GTR2 agar lebih nyaman dan merasa lebih aman.

Home is where your story begins.






1 comment:

Follow @desainterior