Kumpul Pertama Warga Penghuni GTR 2

0 Comments



Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah pada hari Minggu malam, tanggal 30 Juli 2017 penghuni Green T Residence 2 berhasil mengadakan pertemuan untuk pertama kalinya. Terimakasih kepada seluruh penghuni yang telah turut berpartisipasi dalam menyumbang tenaga, ide, pendapat, saran, masukan dan kritik yang membangun selama pertemuan.

Terimakasih juga kepada Bapak dan Ibu yang telah memberikan sumbangan seperti Seragam Satpam, tabung APAR 6 kg, payung, jam dinding, lampu untuk pos Satpam dan masih banyak lagi.

Dalam pertemuan kali ini, ada beberapa agenda yang dibicarakan dan dibahas satu persatu, diantaranya adalah:

1.      Sosialisasi Tata Tertib Lingkungan perumahan GTR2
2.      Laporan Pemungutan dan Penggunaan Iuran Warga
3.      Pembahasan Tugas dan tanggung jawab petugas keamanan
      Tugas dan Fungsi Satpam GTR2 - Baca selengkapnya di sini
4.      Pemilihan Pengurus dan Pembahasan Tata Cara pemilihan pengurus selanjutnya

Pertemuan kali ini menghasilkan beberapa poin penting yang dapat menjadi catatan kita dan menjadi pengingat untuk kita agar dapat menaati Tata Tertib dan menjalankannya dengan baik. Beberapa diantaranya adalah:

1.      Iuran yang akan menjadi tanggung jawab pemilik rumah di Green T Residence 2 baik yang sudah menghuni atau belum. 
2.      Bahwa Fasilitas Umum seperti jalan depan rumah maupun area parkir di depan gerbang GTR2 adalah milik bersama sehingga tidak disarankan untuk digunakan sebagai area pribadi dan warga patut menjaga bersama fasilitas umum tersebut agar tetap dapat digunakan maksimal sesuai fungsinya. 
3.      Pengumpulan Form Pengkinian Data Warga dan pembayaran Iuran Wajib dan Bulanan.
4.      Pengurus periode 2016/2017 telah terpilih secara musyawarah mufakat yaitu 1 orang Ketua, 1 orang Wakil Ketua dan 1 orang Bendahara. Masa Bhakti Pengurus PP-GTR2 adalah 1 (satu) tahun terhitung dari bulan Agustus 2017 - Juli 2018 dan tongkat estafet kepengurusan akan dilanjutkan oleh kandidat yang terpilih pada periode berikutnya setiap 1 (satu) tahun sekali. 
               *Susunan Pengurus dapat dilihat disini
                              *Fungsi dan Tugas Pengurus PP-GTR 2 selengkapnya dapat dilihat disini.

Pertemuan ini berlangsung hangat dengan penuh canda dan tawa, keakraban diantara warga yang hadir terbangun dengan baik. Semoga kita tetap harmonis dan tidak surut semangat kita untuk tetap saling menjaga satu sama lain agar tercipta lingkungan hunian yang nyaman dan aman untuk kita membangun keluarga dan merajut cerita kita ke depan.

Home is where your story begins.






0 comments:

Follow @desainterior